Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Honda Siap Luncurkan Mobil SUV Baru, Kok Mirip Honda HR-V

Mobil SUV baru Honda
Sumber :

100kpj – Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) masih menjadi tren di pasar global, kendaraan yang cenderung memiliki ground clearance tinggi itu ditawarkan dengan desain, dan spesifikasi berbeda-beda sesuai target pasar.

Honda menjadi salah satu pabrikan yang memiliki cukup banyak lineup SUV untuk kebutuhan konsumen di setiap negara. Di Indonesia, produk yang menyasar ceruk pasar tersebut ada Honda WR-V, BR-V, HR-V, dan CR-V.

Sedangkan secara global jenama asal Jepang itu masih memiliki ZR-V, Prologue, atau Pilot. Seperti diketahui, beberapa produk Honda dengan platform serupa juga memiliki nama yang berbeda-beda di beberapa negara.

Dari sekian banyak produk SUV yang dimiliki, ada beberapa yang belum dijual secara merata di negara lain. Salah satunya All New HR-V untuk pasar India, padahal mobil SUV 5-penumpang itu sudah dirilis di RI, Jepang, Thailand.

Maka saat akun resmi Honda India memberikan teaser SUV terbaru diduga produk yang dimaksud adalah HR-V generasi terbaru. Terlihat dari desain bumper, kap mesin, dan lampu utamnya meski hanya sekilas bayangan.

“Mengawali 2023 dengan All New SUV yang akan datang di musim panas ini,” tulis status Twitter Honda India dalam unggahan foto teaser produk terbarunya, dikutip, Rabu 11 Januari 2023.

Melansir Carscoops, perusahaan berlogo H tersebut mengklaim bahwa mereka sudah melakukan riset, atau survei terkait pergeseran selera konsumen di negeri Bolywood terkait SUV dengan desain futurities, dan performa mumpuni.

Berita Terkait
hitlog-analytic