Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan GT-R Sebastian Vettel Dijual, Pernah Juara Dunia F1 Termuda Bikin Harganya Gak Masuk Akal?

Nissan GT-R Sebastian Vettel dijual mahal
Sumber :

100kpj – Bagi pecinta Formula One, atau F1 tentu sudah tidak asing lagi dengan Sebastian Vettel. Pembalap senior yang kini memperkuat tim Aston Martin Mercedes itu diam-diam menjual salah satu koleksi mobilnya.

Sebastian Vettel diketahui meraih gelar juara dunia 4 kali beruturut-turut sejak 2010 sampai 2013, sebelumnya dia sempat membela tim F1 BMW Sauber, Toro Rosso, Red Bull, dan Ferrari.

Pembalap Formula 1, Sebastian Vettel

Namanya menjadi sorotan saat pertama kali meraih juara dunia F1, karena pada saat itu usianya masih 23 tahun atau pembalap termudah yang bisa melesat paling cepat di ajang balap jet darat tersebut.

Usianya pada saat itu selisih beberapa bulan dari Lewis Hamilton. Karirnya yang melejit sebagai seorang pembalap membuatnya banyak uang, tidak heran jika koleksi mobil di garasi rumahnya sebagian adalah incaran kolektor.

Sebastian Vettel memiliki beberapa mobil berniali tinggi diantaranya Ferrari Enzo, dan Mercedes-Benz SL 65 AMG, dan Nissan GT-R buatan 2012 dengan kode R35 berwarna hitam.

Jika dibandingkan dari kedua koleksi lainnya, tentu Nissan GT-R Black Edition adalah mobil yang biasa baginya. Bahkan mobil sport garapan pabrikan Jepang itu diam-diam sedang dijual dengan harga fantastis.

Berita Terkait
hitlog-analytic