Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Didepak PO Haryanto, Rian Mahendra Bergabung ke Blue Bird?

Mantan Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra
Sumber :

100kpj – Rian Mahendra kini dalam posisi menganggur usai didepak dari Perusahaan Otobus (PO) Haryanto. Berbagai spekulasi akan masa depannya pun menyeruak, ada kabar membuat PO sendiri atau gabung dengan perusahaan lain.

Rian mengungkapkan sudah tidak lagi di PO Haryanto sejak 22 Juli 2022. Sedihnya lagi, dirinya pun tidak mendapatkan pesangon sepeser pun dari PO yang sudah dikelolanya itu.

Dia juga tidak memiliki modal untuk membangun PO sendiri, di mana menurutnya butuh biaya banyak. Rian mengaku hartanya saat ini hanya BPKB motor Yamaha Nmax saja.

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra

"Gue nggak dapet pesangon. Kalau diceritain mah sedih. Udah deh, nggak usah ngomongin duit, ya!" ujar Rian dikutip 100KPJ.com dari yang siaran langsungnya dibagikan ulang kanal Youtube EDU Bus Akap.

"Gua sertifikat tanah aja enggak ada, BPKB cuma Nmax doang itu juga gua beli sendiri, kredit sendiri, rumah aja enggak ada. Enggak ada satupun tanah atau aset keluarga yang atas nama gua, karena kita kerja selama ini ikatan bakti," kata Rian di akun Youtubenya.

Rian pun kini masih membagikan aktifitas terkini usai tak kerja di PO Haryanto. Terbaru, dirinya berjumpa dengan Joko Supervisor HRGA Blue Bird, dan dia mengaku ditawari untuk menjadi sopir BigBird.

Berita Terkait
hitlog-analytic