Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rian Mahendra: Aib itu Diumbar Jadi Tontonan Publik oleh Bapak Kandung Gua

Mantan Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra
Sumber :

100kpj – Pemecatan Rian Mahendra dari Perusahaan Otobus (PO) Haryanto, masih cukup menyedot perhatian banyak masyarakat. Beragam alasan pemecatan tersebut pun berkembang semakin liar, hingga akhirnya sang Ayah membeberkan penyebabnya.

Haji Haryanto, pemilik PO Haryanto sekaligus bapak dari Rian mengungkapkan alasannya dalam sebuah wawancara. Haryanto mengakui sudah tidak kecocokan dengan Anaknya itu dalam hal kerjaan.

Belum lagi, menurutnya pemecatan itu karena kesalahan yang dilakukan Rian cukup fatal. Dia mengungkapkan Rian Mahendra memiliki banyak utang karena kerap bermain game dan investasi bodong dengan iming-iming bitcoin.

Alhasil, alasan pemecatan itu pun tersiar menjadi konsumsi publik. Melihat itu, Rian pun mencurah isi hatinya di akun Instagram miliknya, di mana menyayangkan sang Ayah mengumbar kesalahan yang menurutnya aib.

"Gua udah bertanggung jawab sama kesalahan gua saat itu.. gua dah berusaha menebus kesalahan gua dengan belajar menjadi manusia yg jauh lebih baik lagi," tulisnya di akun @rianmahendra83, yang dikutip 100KPJ, Jumat 6 Januari 2023.

Baca Juga: Mengejutkan, Segini Jumlah Gaji Rian Mahendra saat Kerja di PO Haryanto

"Dan Allah sudah menutup Aib kejadian 6 tahun lalu saat gua ketipu investasi dan akhirnya berakibat temen2 gua banyak yg kena tipu juga.. tapi sekarang malah aib itu diumbar jadi tontonan publik oleh Bapak kandung gua sendiri..," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic