Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dipecat Tanpa Pesangon dari PO Haryanto, Rian Mahendra: Kalau Diceritain Sedih

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra
Sumber :

100kpj – Rian Mahendra menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir ini usai mengabarkan dirinya dipecat dari PO Haryanto. Sayangnya, pria yang juga Youtuber dan dikenal dikalangan bus mania ini tak mendapatkan pesangon dari perusahaan keluarganya itu.

Anak kandung dari pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto, ini pergi setelah 19 tahun mengabdi. Berdasarkan video yang diunggah di channel Youtube PO Haryanto Official, dirinya pergi karena sang Ayah sudah tak memerlukannya lagi.

"Bapak udah enggak berkenan gua di perusahaan dan gua terima dengan lapang dada. Kalau kalian tanya masalahnya apa, gua anggap itu internal perusahaan. Kenapa enggak gua ceritain, karena menyangkut marwah orang banyak," ujar Rian Mahendra.

"Hubungan ayah dan anak tidak akan terpisahkan ada ikatan darah. Tapi perusahaan berbeda, ini adalah hal dunia. Kalau Bapak sebagai pimpinan perusahaan sudah tidak berkenan gua di sana ya sudah. Lagian gua sudah lama," lanjutnya.

Rian Mahendra juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia tidak lagi di PO Haryanto sejak 22 Juli 2022. Ternyata, Ria tak mendapatkan pesangon dari PO Haryanto sepeser pun.

"Gue nggak dapet pesangon. Kalau diceritain mah sedih. Udah deh, nggak usah ngomongin duit, ya!" ujar Rian dikutip 100KPJ.com dari yang siaran langsungnya dibagikan ulang kanal Youtube EDU Bus Akap, Selasa 3 Januari 2023.

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra
Berita Terkait
hitlog-analytic