Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Honda N-Van Siap Dijual Tahun Depan, Bisa Jalan Sejauh Ini

Mobil listrik Honda N-VAN siap dijual 2024

100kpj – Mobil listrik menjadi salah satu solusi untuk menekan emisi yang dihasilkan dari mesin pembakaran. Setiap pabrikan di dunia berlomba-lomba membuat produk ramah lingkungan itu dengan spesifikasi beragam.

Honda Motor Co., Ltd menjadi salah satu brand yang serius untuk beralih dari mesin peminum bahan bakar fosil menjadi energi listrik. Secara global, Honda menargetkan bisa mencapai netralitas karbon pada 2050.

Honda N-Van

Secara bertahan jenama asal Jepang itu akan meluncurkan 30 mobil listrik untuk di pasarkan diseluruh dunia sampai 2030. Salah satu kendaraan tanpa emisi mereka yang akan segera dijual adalah Honda N-VAN.

“Honda Motor Co., Ltd mengumumkan rencana peluncuran Honda N-Van berbasis listrik pada 2024 di Jepang,” tulis keterangan resminya, dikutip, Selasa 3 Januari 2023.

Mobil pelahap seterum itu memiliki dimensi panjang 3.395 mili meter, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.950 mm, cukup kompak seperti halnya kei car di negeri sakura. Namun sekilas mirip mini van dengan desain boksi. 

Meski tergolong kecil, jenama berlogo H tersebut mengklaim bagasinya cukup luas terutama saat bangku baris kedua dilipat dengan rata, atau sejajar. Tidak ada pilar tengah pada sisi penumpang untuk menambah kelegaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic