Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cabut dari PO Haryanto, Rian Mahendra: Bapak Udah Gak Berkenan Gua di Perusahaan

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra
Sumber :

100kpj – YouTuber sekaligus Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra secara mengejutkan pamit dari mengelola perusahaan bus PT Haryanto Motor Indonesia viral di media sosial. Lalu apa alasan dirinya meningglkan perusahaan yang sudah dikelolanya selama 19 tahun?

Pamitan tersebut disampaikan Rian Mahendra di akun resmi YouTube @PoHaryantoOfficial, Kamis (28/12). "RianMahendra: Masa bakti saya di PO Haryanto sudah selesai," tulis channel PO Haryanto Official dikutip 100KPJ.com, Sabtu 31 Desember 2022.

Di awal video, Rian menceritakan kisah awal kariernya membesarkan bus PO Haryanto hingga ia menyatakan pamit dari perusahaan bapaknya tersebut. Dia menjelaskan bahwa bapaknya sebagai pemilik perusahaan keluarga merasa tidak memerlukan dirinya lagi untuk mengelola PO Haryanto.

"Bapak udah enggak berkenan gua di perusahaan dan gua terima dengan lapang dada. Kalau kalian tanya masalahnya apa, gua anggap itu internal perusahaan. Kenapa enggak gua ceritain, karena menyangkut marwah orang banyak," ujar Rian Mahendra.

Atas keputusan bapaknya itu, Rian Mahendra tidak mempermasalahkan. Ia menerima dengan lapang dada, apalagi ia sudah terlalu lama mengurus PO Haryanto. Yakni, haampir 19 tahun.

"Hubungan ayah dan anak tidak akan terpisahkan ada ikatan darah. Tapi perusahaan berbeda, ini adalah hal dunia. Kalau Bapak sebagai pimpinan perusahaan sudah tidak berkenan gua di sana ya sudah. Lagian gua sudah lama," jelas Rian Mahendra.

Rian Mahendra juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia tidak lagi di PO Haryanto sejak 22 Juli 2022. Dan bulan Desember ini, ia muncul di media sosial dan mengabarkan mundur dari PO Harianto.

Berita Terkait
hitlog-analytic