Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fakta-fakta Pajero TNI Tertimpa Truk Pasir, Bunyi Sirine hingga Sopir Kaget

Mobil Dinas TNI Pajero Sport
Sumber :

100kpj – Insiden mobil Mitsubishi Pajero Sport milik anggota TNI yang tertimpa truk pasir pada pekan lalu masih ramai dibicarakan. Ada beberapa fakta baru terungkap dari insiden yang terjadi di ruas alternatif Cibubur, Depok.

Kendaraan truk yang dikendarai oleh Yogi tersebut menimpa mobil Dinas TNI Pajero dengan nomor polisi 04-10. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 23 Desember 2022 sekira pukul 05.00 WIB.

Mobil Pajero itu dikendarai oleh Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga, dan satu penumpang bernama Rita yang merupakan istrinya. Belakangan diketahui, kecelakaan itu berawal dari sopir truk pasir yang kaget saat mendengar suara sirine mobil Pajero.

Truk pasir menimpa Pajero Sport TNI

"Truk di lajur paling kanan dan kendaraan Pajero di lajur tengah," ujar Kapuspen TNI Laksma TNI Kisdiyanto, dikutip dari VIVA, Senin 26 Desember 2022.

Disebutkan, mulanya mobil Pajero yang dikemudikan Brigjen Airlangga ini berpindah lajur dari tengah ke kanan. Saat itu mobil Brigjen Airlangga hendak putar balik sehingga ia menyalakan lampu sen dan membunyikan sirine.

Namun, suara sirine itu ternyata mengagetkan sopir truk hingga kendaraan yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan dan jatuh terguling menimpa mobil Brigjen Airlangga.

Berita Terkait
hitlog-analytic