Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keuntungan Kredit Mitsubishi Xpander Cross Baru dan Pajero Sport Menjelang Akhir Tahun

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022
Sumber :

100kpj – Meningkatnya permintaan mobil baru menjelang akhir tahun dimanfaatkan produsen, bersama jaringan dilernya untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya menggelar promo demi menarik perhatian konsumen.

Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Distributor mobil berlogo Tiga Berlian itu menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin meminang semua lineupnya.

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022

“Kami terus meningkatkan komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan beragam promo penjualan akhit tahun yang sangat menarik,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dikutip dari keterangannya, Sabtu 24 Desember 2022.

Khusus pembelian Mitsubishi Xpander baru dengan validasi faktur Desember 2022, mendapatkan cashback jutaan rupiah untuk semua varian. Di luar itu masih ada gratis kaca film Konica Minolta, dan paket perawatan.

Paket perawatan yang dimaksud konsumen tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya jasa, dan pergantian suku cadang sesuai buku manual, selama servis berkala sampai 4 tahun, atau 50 ribu kilometer.

Tersedia juga asuransi kecelakaan diri selama satu tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp5 jutaper orang, dan asuransi kerusakan ban satu tahun dengan klaim maksimal Rp1 juta, hanya berlaku untuk satu ban.

Berita Terkait
hitlog-analytic