Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Truk Pasir Menimpa Mobil Dinas TNI Pajero Sport

Truk pasir menimpa Pajero Sport TNI
Sumber :

100kpj - Truk pasir berukuran besar hilang kendali, dan menimpa Mitsubishi Pajero Sport berwarna hitam di jalur alternatif Cibubur, Jakarta Timur, pagi hari tadi, Jumat 23 Desember 2022.

Melansir unggahan @TMCPoldaMetro, kecelakaan tersebut terjadi sekitar 300 meter dari Trans Studio arah Kota Wisata Cibubur.

"07.43 Kecelakaan truk bermuatan pasir menimpa mobil minibus di Jl Alternatif Cibubur 300 meter dari Trans Studio arah Kota Wisata lalu lintas terpantau padat," tulis statusnya.

Belum ada informasi terkait kondisi penumpang di dalam mobil tersebut. Jika melihat dari pelat nomornya, status Pajero Sport itu adalah mobil dinas TNI Angkatan Darat (AD). Tidak diketahui, personel yang memiliki mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut.

Pajero Sport berkelir hitam tersebut adalah model lama yang diproduksi sekitar 2017-2018, artinya bukan edisi facelift yang hadir pada 2021.

Mobil SUV andalan Mitsubishi itu hadir dalam 6 varian dengan harga mulai Rp491,5 juta tipe Exceed (4x2) manual, sampai Rp702 juta untuk tipe Dakar (4x4) transmisi matik.

Mobil yang akrab dengan medan off road tersebut dibekali berbagai fitur keselematan, diantaranya pengereman ABS (Anti-lock Brake Sytem) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution).

Berita Terkait
hitlog-analytic