Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keuntungan Beli Mobil Listrik Wuling Air ev Menjelang Akhir Tahun

Wuling Air ev
Sumber :

100kpj – Wuling Motors resmi meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yaitu Wuling Air ev pada Agustus 2022. Ditawarkan dengan harga Rp238 juta tipe Standar Range, dan Long Range Rp295 juta on the road Jakarta.

Kedua varian Wuling Air ev itu memiliki perbedaan dari kapasitas baterai, namun dinamonya dibuat serupa. Sehingga tenaga yang dihasilkan sama-sama 30 kilowatt, atau setara 40,2 dk dengan penggerak roda belakang.

Wuling Air EV

Baterai menggunakan tipe lithium ferro-phosphate (LFP) berdaya 17,3 kWh untuk tipe Standard Range dengan jarak tempuh 200 kilometer, dan tipe Long Range kapasitasnya 26,7 kWh sehingga bisa berjalan hingga 300 km.

Jika kelistrikan di rumah masih 1.300 watt, Wuling Motors mempermudah konsumen melalui program promo yang disebut YES, atau Year End Sale selama November-Desember 2022.

Melalui program tersebut, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya untuk meningkatkan daya listrik di rumah, termasuk instalasi. Sudah termasuk kabel output 5 meter, 1 fasa meningkat 11 kWh, dan 3 fasa hingga 16 kWh.

Wuling Motors juga memberikan kemudahan untuk pembelian Air ev menjelang akhir tahun. Meliputi DP (Down Payment) ringan mulai Rp25 juta, cicilan Rp5 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic