Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh, Viral Video Porsche Melaju dengan Kondisi Pengemudi Tewas Tanpa Kepala

Viral kecelakaan maut Porsche
Sumber :

100kpj – Media sosial tengah dihebohkan dengan video viral mobil Porsche Carrera convertible melaju di jalan tol dalam keadaan hancur parah. Yang menjadi pusat perhatian netizen, adalah pengemudi sudah dalam kondisi sudah tak bernyawa dan tanpa kepala usai alami kecelakaan parah.

Melansir dari situs Moto.PL, Rabu 7 Desember 2022, kecelakaan yang terjadi di rute A14 di persimpangan Halle-Peißen itu disebabkan oleh pengendara Porsche Carrera yang kehilangan kendali atas mobilnya hingga tergelincir. Kemudian menabrak penghalang tengah, memantul dan perlahan berguling di sepanjang bahu.

Lalu ada kendaraan dari arah lainnya tiba dan menabrak mobil nahas tersebut. Sedangkan salah satu pengguna Reddit, menjelaskan bila mobil Porsche itu menabrak bagian belakang truk, kecelakaan ini pun disaksikan banyak orang di Polandia , sebelum akhirnya video viral.

Dalam video yang viral di Twitter sendiri, tampak banyak orang yang mencoba menyelamatkan si pengemudi karena mengiranya masih hidup. Sebab, mobil mewah tersebut masih melaju dengan kecepatan rendah.

Setelah didekati, ternyata pengemudi sudah dalam kondisi tak bernyawa. Bahkan, dalam video lainnya ada yang memperlihatkan bila pengemudi yang tewas itu sudah kehilamgan kepalanya karena kecelakaan hebat itu.

Bahkan, Porsche langsung menjadi trending di Twitter karena netizen asal Indonesia turut membahasnya. Banyak yang heran dengan misteri mobil Porsche maut tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic