Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembeli Toyota Kijang Innova Zenix Tipe Ini yang Mendapatkan Unit Lebih Cepat

All New Toyota Kijang Innova Zenix

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan All New Toyota Kijang Innova Zenix. Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut mendapatkan perubahan total dibandingkan generasi sebelumnya.

PT Toyota Astra Motor sebagai produsen menawarkan Toyota Kijang Innova Zenix dalam beberapa varian. Mesin bensin dibanderol Rp419 juta sampai Rp467 juta, sedangkan tipe hybrid Rp458 juta sampai Rp611 juta.

Baca juga: Harga Baterai Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Pembeli Wajib Tahu Buat jaga-jaga

All New Toyota Kijang Innova Zenix

Sejak resmi diluncurkan pada 21 November 2022, Auto2000 sebagai jaringan diler Toyota di wilayah DKI Jakarta sudah mengantongi angka pemesanan hingga ribuan unit. Namun belum ada konsumen yang menerima unit.

Bagi yang sudah melakukan pemesanan, baru akan mendapatkan Kijang Innova Zenix di tahun depan, dan lebih didahulukan tipe non hybrid. Seperti yang disampaikan Branch Manager diler Toyota Auto2000, Herry Darma.

“Janji pengiriman unit sekarang di April-Mei 2023 untuk Kijang Innova Zenix Hybrid, kalau yang bensin lebih cepat, estimasi Februari-Maret 2023,” ujar Darma dikutip, Selasa 6 Desember 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic