Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Pemeliharaan Jalan di Tol JORR E per Hari Ini, Awas Macet!

Tarif Jalan Tol JORR
Sumber :

100kpj – Bagi pengendara mobil yang akan melewati Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) E arah Cikunir sebaiknya berhati-hati. Sebab, ada pekerjaan pemeliharaan berupa rekonstruksi perkerasan, yang bisa memicu kemacetan.

Dilansir dari situs Badan Pengatur Jalan Tol, Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Ruas Tol JORR E, bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan tol, akan melakukan pekerjaan pemeliharaan.

Pekerjaan rekonstruksi perkerasan pada Ruas Tol JORR E arah Cikunir, akan dilaksanakan mulai hari ini Senin 5 Desember 2022, hingga 11 Desember. Selain itu, ada juga pemeliharaan lainnya.

Seperti pengecatan marka, pengecatan guardrail, normalisasi saluran, pencucian rambu dan reflektor, pemeliharaan taman dan rumput, serta pembersihan lajur, drainase, sampah dan pemeliharaan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Pemeliharaan jalan tol

Maka itu, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan serta mengatur waktu perjalanan. Agar tidak terjebak kemacetan.

Berikut lokasi dan jadwal pekerjaan:

Berita Terkait
hitlog-analytic