Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Mahal, Lama Inden Mobil SUV Ini Capai 2 Tahun

Ferrari Purosangue
Sumber :

100kpj –Para peminat mobil SUV garapan dari Ferrari harus banyak-banyak bersabar. Sebab pabrikan mobil mewah asal Italia ini memutuskan untuk menghentikan pemesanan mobil Ferrari Purosangue karena jumlahnya yang cukup banyak, hingga untuk dapatkan unitnya harus menunggu lama.

Melansir dari Autocar, Kamis 1 Desember 2022, sejak pertama kali diluncurkan pada September 2022 lalu, pemesan Ferrari Purosangue langsung tembus lebih dari 1.000. Jumlah pesanan tersebut, memaksa waktu inden langsung mencapai 2 tahun buat beberapa konsumen.

Maka itu, pabrikan berlambang Kuda Jingkrak itu memilih untuk menghentikan pemesanan Ferrari Purosangue. Enrica Galliera, Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari mengatakan saat ini keputusan untuk menghentikan pemesanan mobil SUV itu sudah diinformasikan kepada calon pemesan.

"Kami membuat sebuah keputusan yang sesuai dengan posisi dan filosofi kami," ujar Enrica Galliera.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa Ferrari memang selalu memberikan eksklusivitas pada mobil-mobilnya. Untuk Ferrari Purosangue sendiri memang dihadirkan bukan untuk jadi tulang punggung penjualan dari Ferrari, di mana produksi Ferrari Purosangue setiap tahunnya hanyalah 20 persen dari total jumlah produksi mobil Ferrari secara keseluruhan.

Ferrari Purosangue

"Jadi sudah bukan rahasia lagi kalau kami berhenti menerima pemesanan untuk Purosangue," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic