Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil China Ini Aplikasi Audio Mobil dengan Perusahaan Ternama

Audio Mobil Chery
Sumber :

100kpj – Salah satu perusahaan mobil China yang bertarung di pasar otomotif Indonesia, tak berhenti melakukan inovasi agar diterima oleh pasar.

Hal tersebut dilakukan oleh Chery yang diklaim selalu mengedepankan teknologi dalam produk-produknya, sebagai bentuk keseriusan dalam menawarkan fitur-fitur premium, yang berkelas dengan bekerja sama dengan brand-brand teknologi yang telah dikenal secara global, dan dipercaya memiliki kualitas yang tinggi.

Seperti Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro yang keduanya dilengkapi fitur hiburan yang menyempurnakan kemewahan kabin secara menyeluruh, yaitu dengan adanya sistem audio berkualitas yang memanjakan telinga.

Sistem audio dalam fitur entertainment Chery Tiggo Pro Series merupakan hasil kolaborasi Chery bersama dua perusahaan audio ternama, yaitu Arkamys pada Chery Tiggo 7 Pro dan Sony pada Chery Tiggo 8 Pro.

Chery Tiggo 7 Pro

Kualitas audio Chery Tiggo Pro Series yang didukung oleh Arkamys dan Sony ini juga dilengkapi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar.

“Chery dengan produk-produk andalannya, seperti Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro, ingin menyuguhkan pengalaman premium yang menyeluruh, termasuk dengan sistem audio yang akan semakin membangkitkan kenyamanan dalam berkendara. Bekerja sama dengan brand-brand global yang sudah memiliki nama besar di bidangnya merupakan salah satu cara Chery untuk mewujudkan pengalaman premium tersebut bagi para konsumen,” ungkap Major Qin, Marketing and Product Director, PT Chery Sales Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic