Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Resmi Luncurkan SUV Premium Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di RI, Gimana Speknya?

Chery Tiggo 8 Pro
Sumber :

100kpj –  PT Chery Sales Indonesia akhirnya meresmikan peluncuran Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Indonesia, Rabu 23 November 2022 di Jakarta. Seri Tiggo Pro ini diklaim hadir dengan fitur-fitur teknologi teranyar, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium.

“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. Keyakinan kami kuat karena keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh," ujar Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

"Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable,” lanjutnya.

Chery Tiggo 7 Pro

Menargetkan masyarakat elit urban, Tiggo 7 Pro akan mengisi pasar kelas SUV premium, dengan konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang semakin memberikan kenyamanan saat berkendara.

Tiggo 7 Pro mengimplementasikan skema desain Tiggo family secara menyeluruh, yang terlihat mulai dari tampilan grille depannya yang berkonsep "Angle Wing Star" yang sangat cocok dengan matrix LED intelligent headlamp, sehingga membuatnya terlihat semakin modis dan dinamis.

Bodi kendaraan pun dibalut oleh paduan dua warna dan suspended roof yang dirancang untuk memenangkan hati konsumen muda. Selain itu, Tiggo 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan.

Berita Terkait
hitlog-analytic