Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jokowi Naik Mobil Listrik BMW i7 di Thailand, Punya Spesifikasi Mewah

Mobil listrik BWM i7 yang ditumpangi Presiden Jokowi
Sumber :

100kpj – Presiden Joko Widodo langsung terbang ke Thailand usai gelaran KTT G20 di Bali, Kamis 17 November 2022. Setibanya di di Suvarnabhumi Airport, Jokowi menumpangi mobil listrik mewah keluaran dari BMW.

Kunjungan Jokowi ke Thailand dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC 2022. Dalam kunjungannya di Negara Gajah Putih ini, Jokowi tak memakai mobil antipeluru andalannya, Mercedes-Benz S 600 Guard.

Akan tetapi, orang nomor satu di Indonesia itu menumpangi mobil listrik BMW i7. Itu nampak dari bentuk grilnya yang khas, dan ada logo "i" yang menandakan bahwa mobil tersebut adalahh mobil listrik.

Mobil listrik BWM i7 yang ditumpangi Presiden Jokowi

BMW i7 sendiri diperkenalkan ke publik pada awal November 2022, jadi mobil premium ini benar-benar baru. Mobil ini memiliki spesifikasi yang mewah sekali. Terlihat dari desain eksterior, di mana lampu depan pakao model terpisah dengan DRL kristal dari Swarovski di bagian atas dan lampu malam di bagian bawahnya.

Gril dilengkapi LED pada lis sisi bagian dalam. Di mana, itu memberi garis tegas bentuk kidney grill model baru BMW dengan model besar. BMW i7 dibekali 2 motor listrik dengan tenaga 400 kW atau setara 544 tk, dan mampu memuntahkan torsi 745 Nm yang dapat menghasilkan g-force dahsyat saat berakselerasi.

BMW i7 kendaraan untuk perhelatan APEC 2022 di Thailand
Berita Terkait
hitlog-analytic