Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobilnya Belum ada, Orang Mau Bayar Rp20 Juta Demi Toyota Innova Hybrid

Toyota Innova Zenix

100kpj – Toyota Innova Hybrid menjadi salah satu produk terbaru yang cukup tunggu masyarakat sebelum menutup akhir 2022. Bahkan sebelum mobilnya meluncur, sejumlah diler sudah membuka keran pemesanan.

Menariknya meski mobilnya belum bisa dilihat langsung, konsumen rela mengeluarkan uang untuk booking fee Innova Hybrid agar bisa memiliki unit secepatnya sesuai janji para tenaga penjual diler.

Teaser Toyota Innova Hybrid

Salah satu sales diler Toyota Auto2000 yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jika melakukan pemesanan saat ini nama konsumen tersebut akan menjadi perioritas untuk mendapatkan unit setelah diluncurkan.

“Mau inden bisa cuma Rp20 juta, dan KTP (Kartu Tanda Penduduk). Sekarang saja sudah 18 orang yang pesan,” ujar tenaga penjual tersebut kepada 100kpj, Jumat 18 November 2022.

Lebih lanjut dia menjelaskan, harga yang diberikan kepada konsumen sebelum peluncuran resminya hanya sekadar estimasi. Untuk hybrid ada 3 tipe, yaitu G AT HV Rp455 juta, V AT HV Rp560 juta, dan Q HV Rp625 juta.

Di tempat terpisah, kepala sales diler Toyota juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya jika ingin pesan konsumen perlu mengeluarkan uang Rp20 juta. Namun untuk mendapatkan unitnya tidak bisa di tahun ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic