Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Mini Ini Cuma Dijual Rp90 Jutaan dengan Fitur Melimpah

PMV Eas-E
Sumber :

100kpj –  Pabrikan-pabrikan otomotif mulai gencar memasarkan produk kendaraan listrik mereka. Yang terbaru ada PMV Electric secara resmi meluncurkan produk berupa mobil listrik berukuran mini di pasar India.

Kendaraan roda empat itu diberi nama PMV EaS-E, yang dibanderol cuma 479 ribu Rupee, atau setara dengan Rp92 jutaan, seperti dilansir dari Cartoq. Tak heran dengan harga yang murah, mobil listrik ini telah dipesan sekitar 6.000 unit oleh konsumen di India.

PMV Eas-E

Secara ukuran, PMV EaS-E cocok dipakai untuk di perkotaan dan cuma mampu mengangkut 2 penumpang saja. Dimensi mobil ini panjang 2.915 mm, dengan lebar 1.115 mm, dan tinggi 1.600 mm dengan panjang wheelbase 2.087 mm.

Pencahayaan utama sudah memakai LED, yang membuat tampilannya jadi lebih modern. Bahkan model ini telah disematkan sejumlah fitur yang layak untuk membantu aktivitas pengemudi agar lebih nyaman dan aman.

PMV Eas-E

Seperti, pendingin AC, layar infotainment digital, remote keyless entry, airbag, cruise control, mode berkendara, pembaruan OTR, konektivitas Bluetooth, navigasi, bantuan parkir jarak jauh, dan sebagainya.

Berita Terkait
hitlog-analytic