Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Momen Istri Presiden Korea Selatan Bingung Dijemput Mercy, Hyundai Genesis Kemana

Istri Presiden Korea Selatan bingun naik Mercy

100kpj – Sejumlah petinggi negara sudah tiba di Indonesia untuk mengikuti rangkaian Konfrensi Tingkat Tinggi, atau KTT G20 Bali pada hari ini, sampai 16 November 2022 besok.

Dari sekian banyak kepala negara, dan delegasi, kedatangan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol menjadi sorotan. Terlebih orang nomor satu di Korsel itu hadir bersama istrinya yang cantik bernama Kim Kun Hee.

Istri Presiden Korea Selatan bingung naik Mercedes-Benz S600 Guard

Melalui video Youtube Sekretariat Presiden, dikutip Selasa 15 November 2022, Kim Kun Hee sempat terlihat bingung saat tiba di Bali pada malam hari kemarin, terutama ketika dijemput Mercedes-Bens S600 Pullman Guard.

Mengingat Hyundai sebagai merek asal Korea Selatan sudah menyediakan ratusan unit mobil listrik, termasuk Genesis G80 Long-Wheelbase untuk tamu VVIP termasuk petinggi negara. 

Namun mobil listrik besutan brand mewah Hyundai itu tidak digunakan untuk menjemput petinggi negara saat tiba di bandara. Diduga Mercedes-Benz S600 dipilih karena didukung sistem keselamatan, dan keamanan standar presiden.

Mercedes-Benz S600 Pullman Guard yang ditumpangi Presiden Korea Selatan bersama istri adalah model lawas. Terlihat dari lampu utama yang menyatu dengan sein, grill tidak terlalu besar, dan pelek model monoblock.

Berita Terkait
hitlog-analytic