Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebentar Lagi Toyota Innova Zenix Hybrid Meluncur di Bulan Ini

Teaser Toyota Innova Hybrid
Sumber :

100kpj - PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam waktu dekat akan meluncurkan Toyota Innova Zenix Hybrid di Indonesia. Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) itu menggabungkan mesin bensin, dan motor listrik sebagai sumber penggerak roda.

Produsen Toyota di Tanah Air itu sudah dua kali memberikan bocoran wujud Innova Hybrid dalam foto siluet yang diunggah dalam akun Instagram resminya. Secara keseluruhan penampilan eksteriornya tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Toyota Innova Zenix

Desainnya masih tergolong aman, karena tidak terlalu futuristis meski di dalamnya tersemat teknologi baru, serta rancang bangun TNGA (Toyota New Global Architecture) serupa dengan model-model terbaru Toyota di pasar global.

Toyota Innova Zenix Hybrid dibuat agak gagah layiknya perpaduan SUV, dan MPV. Memiliki grill besar dengan garis tegas pada kap mesin, dan bumper yang kokoh. Desain lampu depannya sipit yang tertanam projektor LED sebagai penerangan utama, lengkap dengan daytime running light.

Setelah tampilan depannya diunggah, Instagram Toyota Indonesia kembali merilis siluet pilar atas, dan bagian bodi samping Innova Hybrid. Tidak begitu jelas gambarnya, namun lekukkannya terlebih aerodinamis untuk sebuah mobil keluarga.

Terkait waktu peluncurannya, Direktur Marketing PT TAM, Anton Jimmi Suwandy masih enggan membongkar rahasia tersebut. Namun menurutnya tahun ini mobil MPV ramah lingkungan itu segera meluncur ke publik.

Berita Terkait
hitlog-analytic