Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kaya Merapat Toyota bz4X Dijual Hari Ini, Harga Setara Ioniq 5?

Toyota bZ4X
Sumber :

100kpj – Toyota menjadi salah satu merek yang ditunjuk pemerintah untuk menyediakan mobil listrik di Konfrensi Tingkat Tinggi, atau KTT G20 Bali pada 15-16 November 2022. Model yang digunakan adalah Toyota bZ4X.

PT Toyota Astra Motor sebagai produsen sudah menyiapkan 143 unit Toyota bZ4X untuk KTT G20 Bali, namun yang diserahkan ke pemerintah hanya 41 unit. Artinya masih ada sisa 101 unit yang diduga akan dijual.

Baca juga: Sempat Recall Toyota bZ4X Akhirnya Dipakai untuk KTT G20

Toyota bZ4X akhirnya dipakai di KTT G20

Melalui undangan resmi yang masuk ke meja redaksi 100kpj, agen pemegang merek Toyota itu akan kembali meluncurkan Toyota bZ4X hari ini, Kamis 10 November 2022 di kawasan Jakarta.

Padahal sebelumnya, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) bertenaga listrik itu sudah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang pada Agustus 2022.

Tidak heran jika ada dugaan, sisa unit yang tidak terpakai di G20 itu akan dijual ke masyarakat sekaligus tes pasar, seberapa tertariknya orang-orang kaya di RI dengan mobil listrik yang dibawa utuh dari Jepang tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic