Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Pilot Terbaru Diperkenalkan, Fortuner dan Pajero Harus Waspada

Honda Pilot 2023
Sumber :

100kpj – Honda Pilot terbaru atau generasi keempat resmi diperkenalkan oleh American Honda Motor Co., Inc. Mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan mulai dijual pada awal tahun 2023 di Negeri Paman Sam tersebut.

Mobil ini bakal jadi penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero di segmen big SUV. Honda Pilot mengusung konsep produk sebagai sebuah mobil SUV dengan dimensi terbesar serta tenaga terbesar diantara semua lini SUV Honda.

Ada varian baru dari Honda Pilot ini, yakni Trail Sport yang merupakan mobil SUV Honda terjangkau yang dapat digunakan untuk off road. Varian ini dilengkapi dengan raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system.

All New Honda Pilot sendiri ditawarkan dalam lima varian mulai dari; Sport, EX-L, TrailSport, Touring dan Elite. Desain kursi depan pada All New Honda Pilot menghadirkan new front body stabilizing seats yang dapat membantu pengemudi serta penumpang depan tidak merasa lelah ketika mengemudi jarak jauh.

Honda Pilot 2023

Sementara itu, bangku baris kedua pada All New Honda Pilot dapat dipindahkan dengan mudah sehingga menghadirkan ruang kargo yang luas. Pada baris ketiga juga ruang kabinnya dibuat lebih lega serta nyaman.

Untuk faktor keselamatan dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi terdepan di kelasnya seperti Honda SENSING yang dilengkapi dengan new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags dan TrailWatch camera system.

Berita Terkait
hitlog-analytic