Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Pamerkan Mobil Listrik Masa Depan Buatan China

Honda e:N2
Sumber :

100kpj - Honda Motor Co., Ltd menjadi salah satu brand yang cukup gencar mengembangkan mobil listrik untuk pasar global. Sudah ada beberapa model yang mereka pasarkan, atau sekadar diperkenalkan.

Yang terbaru jenama asal Jepang tersebut memamerkan Honda e:N2 di ajang Fifth China International Import Expo di kota Shanghai, China. Mobil listrik masa depan itu memiliki desain yang sangat futuristis.

Honda e:N2 merupakan seri kedua dari e:N series, yang merupakan penamaan khusus kendaraan berbasis elektrifikasi untuk pasar China. Bentuknya berbeda dengan model pertamanya, yaitu Honda e:NS1 Concept yang hadir pada April 2022.

Mobil listrik purwarupa e:N2 dibuat dengan menggabungkan unsur sensasi berkendara yang maksimal, serta dapat menggabungkan perasaan antara pengemudi yang menyatu dengan kendaraannya.

Desain eksterior mobil konsep bertenaga listrik itu didominasi garis tajam pada setiap lekukan bodi, mulai dari depan, samping, hingga belakang. Mengendepankan konsep dinamis dengan balutan warna metalik.

Pada bagian dalam, atau interiornya dibuat simpel untuk menghadirkan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi. Terdapat pula kokpit berbasis digital yang dilengkapi dengan teknologi Honda Connect.

Artinya mobil purwarupa itu bisa terhubung ke smartphone melalui jaringan internet, namun tidak ada penjelasan terkait fungsi dari sistem konektifitas tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic