Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-siap, Toyota Innova Hybrid Meluncur Akhir November 2022?

Toyota Innova Hybrid
Sumber :

100kpj - Toyota Innova Hybrid menjadi salah satu produk terbaru yang ditunggu masyarakat sebelum akhir tahun ini. Mobil keluarga ramah lingkungan itu masih menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta otomotif.

Sebelum resmi diluncurkan, Instagram Toyota Indonesia memberikan kisi-kisi, atau gambaran mengenai wujud produk terbarunya itu.

Yang pertama, melalui foto yang diunggah di media sosialnya, penampilan Toyota Innova Hybrid lebih gagah layiknya perpaduan SUV dan MPV. Memiliki grill besar dengan garis tegas pada kap mesin, dan bumper yang kokoh.

Sekilas siluet wajahnya mirip Land Cruiser, desain lampu depannya agak sipit yang tertanam projektor LED sebagai penerangan utama, lengkap dengan daytime running light.

Setelah tampilan depannya diunggah, kini Instagram Toyota Indonesia kembali merilis siluet pilar atas, dan bagian bodi samping Innova Hybrid. Tidak begitu jelas gambarnya, namun lekukkannya terlebih aerodinamis untuk sebuah MPV.

Toyota Innova Hybrid kabarnya juga disematkan segudang fitur canggih, diantaranya sistem keselamatan TSS (Toyota Safety Sense), di dalamnya bersarang sejumlah fitur yang bekerja saling terhubung saat mobil berjalan.

Masing-masing tipe memiliki spesifikasi berbeda. Berdasarkan keterangan dari salah satu tenaga penjual diler Toyota. Untuk edisi hybrid ada tiga tipe, yaitu 2.0 G CVT yang kisaran harganya Rp450 jutaan, lalu 2.0 V CVT Rp550 jutaan, dan 2.0 Q TSS CVT Rp600 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic