Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Goda Calon Konsumennya dengan Garansi Panjang

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Selain keunggulan teknologi pada fitur dan tampilannya yang fashionable, produk-produk Chery juga memiliki keunggulan dari sisi layanan purnajual, yang salah satunya akan diperkuat melalui program garansi.

Salah satu program garansi yang akan ditawarkan Chery, kepada konsumennya adalah program garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km.

Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi jaminan pemeriksaan perfoma kendaraan dengan durasi terpanjang.

Program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan sendiri oleh Chery secara teliti dan rinci.

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022

“Salah satu kekuatan Chery adalah adanya tim riset dan pengembangan (R&D) yang mampu mengembangkan sendiri teknologi mesin untuk produk-produk Chery, sehingga performa kendaraan menjadi bertenaga dan memiliki durabilitas yang tinggi. Sebagai brand otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km ini merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan kepada konsumen kami,” Tao Yong, President Director of PT Chery Sales Indonesia.

Adanya program garansi 10 tahun atau 1.000.000 km juga ingin menunjukkan bahwa Chery hadir dengan produk yang value for money, sehingga tidak hanya memberikan rasa bangga untuk dimiliki, tetapi juga benar-benar mendukung produktivitas dari sisi fungsional dan lifestyle.

Berita Terkait
hitlog-analytic