Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jaguar I-Pace, Mobil Listrik untuk Para Orang Kaya Indonesia

Mobil listrik Jaguar I-Pace
Sumber :

100kpj – Pilihan mobil listrik kini mulai banyak, dari yang termurah hingga harganya selangit. Terbaru, ada Jaguar I-PACE, sebuah mobil SUV atau Sport Utility Vehicle berbasis full listrik dengan harga cukup tinggi.

Agen pemegang merek mobil mewah PT JLM Auto Indonesia secara resmi memperkenalkan mobil listrik Jaguar I-Pace di pasar otomotif Tanah Air. Secara tampilan, mobil ini menggunakan gril minimalis dengan ukuran sedang.

Bahkan headlamp atau lampu utamanya sipit dengan aksen yang dibuat terbelah, yang terlihat mewah. Model ini dirancang simpel dan elegan layaknya mobil modern umumnya.

Pada bagian bawah, kendaraan ramah lingkungan dilengkapi dengan pelek berukuran 20 inci warna Gloss Black yang akan memberikan kesan karakter electric SUV yang tangguh di kelasnya.

Bicara soal performa, Jaguar I-PACE mengusung mesin baterai 90kWh. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 400 daya kuda yang memungkinkan akselerasi 0–100 km/jam dalam 4.8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 200 km/jam.

Tidak hanya itu, mobil ini menggunakan sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD) menggabungkan kelincahan dengan traksi maksimal yang memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal maupun di medan yang menantang.

Berita Terkait
hitlog-analytic