Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Roll-Royce Spectre Sudah Dipesan Ratusan Orang Kaya

Rolls-Royce Spectre
Sumber :

100kpj – Rolls-Royce Spectre yang merupakan mobil listrik pertama dari pabrikan mobil mewah untuk para sultan itu sudah banyak yang memesan. Padahal, harga dari Spectre sendiri benar-benar cukup mahal sekali.

Melansir dari Autoevolution, bila Rolls-Royce Spectre dijual sekitar USD413.000 atau Rp6,4 miliar. Kabarnya, pabrikan asal Inggris itu sudah mendapat pesanan untuk Spectre lebih dari 300 unit.

Rolls-Royce Spectre

Seperti yang disampaikan oleh CEO Rolls-Royce Torsten Muller-Otvos, bahwa pemesan datang langsung ke markas di Inggris. Mereka datang untuk melihat langsung dan memesan mobil secara rahasia, padahal bentuk mobil belum terungkap saat itu.

Muller-Otvos mengatakan pemilik baru diizinkan mengintip mobil di fasilitas Goodwood sebelum dibuka untuk umum. Dia menambahkan bahwa beberapa pelanggan telah memberikan deposito bahkan sebelum melihat kendaraan.

"Begitu melihatnya di sini, mereka senang. Buku pesanannya terlihat banyak. Ini harus menjadi Rolls-Royce dulu. Itu berarti stabilitas, kualitas brilian, bahan abadi, penerbangan di darat, propulsi senyap. Ini membawa semua gen yang terkenal dengan Rolls-Royce," ujarnya.

Rolls-Royce Spectre
Berita Terkait
hitlog-analytic