Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Grandeur Terbaru Makin Mewah, Tampang Mirip Staria

hyundai grandeur
Sumber :

100kpj – Hyundai baru saja memperkenalkan generasi terbaru dari sedan premium mereka, yakni Grandeur 2023. Mobil ini menerapkan fascia yang mirip dengan Hyundai Staria, yang juga masuk dalam kategori mobil mewah.

Mengutip dari Whichcar, generasi anyar dari Hyundai Grandeur ini memakai bar lampu LED horizontal Seamless Horizon Lamp. Untuk lampu utamanya berada di posisi bawah, mengapit struktur kisi parametrik permata.

hyundai grandeur

Mobil yang juga dikenal sebagai Hyundai Azera di luar pasar Korea Selatan ini mengekspresikan mobil premium untuk masa depan, tanpa melupakan sejarahnya. Tak heran jika penampilannya makin elegan dan mewah.

"Generasi ketujuh Grandeur ini mengekspresikan penghormatan pada masa lalu dan komitmen untuk bergerak ke masa depan. Kami membuat standar baru untuk pasar sedan premium lewat desain yang menggugah sembari menyempurnakan pengalaman kepemilikan konsumen," ucap SangYup Lee, Executive Vice President and Head of Hyundai Design Center.

hyundai grandeur

Bentuk bodi yang besar dipertegas lewat penggunaan satu garis desain yang membentang dari headlamp di depan hingga stoplamp kombinasi di belakang. Yang menarik adalah jendela segitiga di bagian belakang yang sama dengan model Hyundai Grandeur generasi pertama edisi 1980-an.

Berita Terkait
hitlog-analytic