Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rolls-Royce Akhirnya Rilis Mobil Listrik untuk Para Sultan

Rolls-Royce Spectre
Sumber :

100kpj – Mobil untuk para sultan, Rolls-Royce, akhirnya merilis mobil listrik pertama mereka. Mobil bergaya coupe ini dinamai, Rolls-Royce Spectre dan memiliki spesifikasi yang sangat mewah ala para kaum elit.

Rolls-Royce Spectre memakai platform aluminium yang dihubungkan dengan baterai agar meningkatkan kekakuan 30 persen dibanding produk Roll Royce lain. Dimensi panjang 5.453 mm, lebar 2.080 mm dan tinggi 1.559 mm serta wheelbase 3.210 mm.

Rolls-Royce Spectre

Lewat dimensi tersebut, ini menjadikan Spectre sebagai mobil penumpang terpanjang yang ada di jalan nantinya. Kabarnya, mobil listrik ini memakai baterai yang bobotnya 700 kg, bisa menempuh sampai 520 Km, jadi diperkirakan ukuran baterai akan lebih dari 100 kWh.

Untuk desain, fascia depan mengalami perubahan di mana desainnya kini lebih mewah melalui penggunaan grill berbahan baja tahan karat dan dilengkapi dengan 22 lampu LED.

Desain lampu depan yang terpisah dengan rumah lampu beraksen krom gelap. Bagian interior yang memperlihatkan kesan individual di setiap kursinya. Dukungan beberapa aksen mewah juga hadir dan dilengkapi dengan rasi bintang di beberapa bagian seperti di langit-langit dan doortrim.

Rolls-Royce Spectre
Berita Terkait
hitlog-analytic