Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Kredit Pajero Sport di Bulan Ini, Cukup Bayar DP Segini

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :

100kpj – Jelang akhir tahun banyak hampir semua merek kendaraan menawarkan promo menarik demi dongkrak penjualan. Salah satunya seperti yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Distributor mobil Mitsubishi di Indonesia itu menawarkan program pembelian selama Oktober untuk semua model. seperti Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, hingga Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Baca juga: Kaum Pas-pasan Jangan Kaget, Segini Cicilan Paling Murah All New Vios

Mitsubishi New Pajero Sport

“Oktober ini kami menyediakan program penjualan yang menarik yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh konsumen untuk memudahkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dikutip dari keterangan resminya, Kamis 13 Oktober 2022.

Bagi yang ingin mengajukan kredit Pajero Sport, bisa memanfaatkan lising internal Mitsubishi, yaitu PT Dipo Finance. Terdapat promo DP (Down Payment) ringan mulai 15 persen, paket servis untuk kredit selama 5 tahun. 

Mobil SUV itu bisa dicicil tanpa bunga alias nol persen, terkecuali tipe Dakar Ultimate. Tidak diketahui berlaku untuk tenor berapa lama. Namun biasanya hanya satu tahun, atau dua tahun dengan kategori konsumen tertentu.

Berita Terkait
hitlog-analytic