Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sampai 3 Hari ke Depan Xpander, dan Pajero Sport Diganjar Promo

Promo mobil Mitsubishi di GIIAS Medan
Sumber :

100kpj – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS series telah hadir di beberapa daerah, salah satunya di Santika Convention Center, Medan yang berlangsung pada 5-9 Oktober 2022.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor mobil Mitsubishi turut hadir di perhelatan tersebut. Model andalannya dipamerkan, seperti Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022

Ketiga mobil tersebut diganjar promo selama pameran. Untuk Xpander ada cashback jutaa rupiah berlaku untuk semua varian dengan validasi faktur Oktober 2022.

Selain itu program pembiayaan dari lising internal Mitsubishi, yaitu PT Dipo Star Finance. Seperti DP ringan mulai 10 persen, atau bunga nol persen sampai dengan tenor dua tahun jika ingin kredit.

Atau gratis asuransi dua tahun, paket smart cash dengan bunga nol persen, gratis asuransi dan biaya admin. Ada juga gratis program perawatan sampai 70 ribu kilometer, atau lima tahun, gratis kaca film Konica Minolta.

Pilihan lain untuk perawatan Xpander, ada paket empat tahun, atau 50 ribu kilometer untuk jasa, dan pergantian part sampai empat tahun, atau 50 ribu km. Seta asuransi kecelakaan diri satu tahun dengan klaim maksimal Rp5 juta per orang, dan asuransi  kerusakan ban selama satu tahun dengan klaim Rp1 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic