Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penjualannya Masih Moncer, Toyota Rush Baru Hadir Tahun Depan?

Toyota Rush
Sumber :

100kpj – Mobil Low SUV, atau Sport Utility Vehicle menjadi salah satu penyumbang terbesar secara nasional. Tidak heran jika sejumlah pabrikan berlomba-lomba membuat mobil sejenis demi mendongkrak penjualan.

Sebelumnya ceruk pasar tersebut hanya diwakilkan Toyota Rush, dan Daihatsu Terios pada 2006. Mobil yang dibangun dengan memanfaatkan platform Avanza-Xenia itu sukses dipasaran.

All New Toyota Rush

Saat ini Rush dan Terios bukan satu-satunya pemain di kelas Low SUV, beberapa merek sudah melahirkan produk serupa, yaitu Suzuki XL7, Honda BR-V, hingga Mitsubishi Xpander Cross.

Namun meski sudah banyak pesaing, Toyota Rush masih menjadi yang terlaris, bahkan dibandingkan saudara kandungnya. Terlebih ketika mobil tujuh penumpang itu mendapatkan perubahan besar-besaran pada 2017.

Low SUV andalan Toyota itu tidak lagi memiliki konde, atau ban serep di bagasi belakang, desain eksteriornya menjadi lebih moderen dibandingkan generasi sebelumnya.

Rush generasi kedua memiliki tampilan sporty, dimensinya lebih bongsor, secara total panjangnya 4.435 mili meter, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm.

Berita Terkait
hitlog-analytic