Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Crazy Rich Jusuf Hamka Akhirnya Terima 35 Unit Mobil Wuling Air EV

Wuling Air ev
Sumber :

100kpj – Crazy Rich Jusuf Hamka atau sering dikenal dengan bos jalan tol ini sempat membuat heboh di bulan lalu dengan keputusannya menjual koleksi mobil mewahnya. Dia beralasan ingin beralih ke mobil listrik, salah satu pilihannya adalah Wuling Air EV.

Tak tanggung-tanggung, Jusuf Hamka langsung memesan mobil mungil bertenaga listrik itu dengan jumlah yang banyak. Memang, mobil-mobil tersebut sebagai menjadi mobil operasional, terlebih baginya Wuling Air ev harganya sangat terjangkau, serta cukup nyaman.

Hingga akhirnya, Wuling Motors menyerahkan mobil listrik pertamanya di Indonesia itu kepada Jusuf Hamka, Jumat 9 September 2022. Seremoni eremoni diadakan di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang ini.

Jusuf Hamka saat terima unit Wuling Air EV

Ini juga menjadi tanda resminya Jusuf Hamka sebagai pelanggan fleet pertama Air ev dengan pembelian sebanyak 35 unit. Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, sangat mengapresiasi putusan Jusuf Hamka yang beralih ke kendaraan listrik.

“Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Jusuf Hamka terhadap Air ev sebagai bentuk dukungan beliau terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia serta bentuk kontribusi akan kelestarian lingkungan. Hal ini pun semakin mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air sejalan dengan semangat Drive For A Green Life,” ujar Dian Asmahani dalam keterangan resminya.

Jusuf Hamka menilai Wuling Air ev mampu menjawab yang dibutuhkan oleh masyarakat di tengah mobilitas kota yang padat. Sebab, Air ev berdesain compact dan tidak menghasilkan emisi serta ramah lingkungan karena menggunakan daya listrik dari baterai.

Berita Terkait
hitlog-analytic