Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma DP Segini Bisa Bawa Pulang Mitsubishi Xpander Cross Baru

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Salah satu cara untuk mempermudah konsumen memiliki mobil baru adalah memberikan promo, baik berupa potongan harga, hingga cicilan ringan jika melakukan pembelian dengan cara kredit.

Seperti yang diterapkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk pembelian Mitsubishi Xpander, dan Xpander Cross baru, selama September 2022.

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, kosumen dapat memanfaatkan program menarik yang disediakan untuk New Xpander Cross yang baru diluncurkan pada Agustus 2022.

Program penjualan untuk Xpander Cross baru berupa gratis kaca film V-Kool untuk tipe CVT Premium, dan kaca film Konica Minolta untuk tipe manual.

Selain itu, gratis paket perawatan berkala hingga 50 ribu kilometer, atau empat tahun dengan falidasi vaktur September 2022. Meliputi biaya jasa, pergantian suku cadang. Selain itu asuransi keccelakaan diri selama satu tahun.

Asuransi itu bisa diklaim maksimal Rp5 juta selama satu tahun, dan asuransi kerusakan ban selama satu tahun ndengan nominal Rp1 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic