Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Luaskan Jaringan, Diler Mobil Bekas Ini Hadirkan 5 Cabang Baru

Diler jual mobil bekas Caroline
Sumber :

100kpj – Penjualan mobil bekas semakin masif, mengingat harga-harga mobil baru yang makin melambung tinggi. Hal itu yang menjadi fokus bagi Caroline atau www.caroline.id dealer mobil bekas online-to-offline untuk memperluas jaringannya demi memudahkan konsumen.

Caroline yang adalah anak usaha dari PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (“ASLC”) ini, membuka 5 customer touch points baru (titik layanan untuk bisnis dealer mobil bekas). 5 lokasi itu ada di kota Semarang, Palembang, Makasar, Bali dan WTC Mangga Dua Jakarta.

Total saat ini Caroline sudah memiliki 21 customer touch points. Jumlah tersebut bahkan melebihi target Perseroan untuk memiliki 20 cabang hingga akhir tahun 2022.

Diler  mobil bekas Caroline

Mereka juga sempat hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 pada 11-21 Agustus lalu di ICE BSD. Caroline berkolaborasi Honda Prospect Motor, yakni memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menjual mobil bekasnya saat akan membeli mobil Honda baru.

Saat ini Caroline mematok target transaksi 1.750-2.000 mobil hingga akhir tahun, demi memanfaatkan momentum pemulihan penjualan mobil nasional yang tengah berlangsung. Gaikindo mencatat penjualan mobil wholesales secara kumulatif pada Januari-Juli 2022 mencapai 561.287 unit.

Di mana itu meningkat 22% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya yang hanya 460.105 unit. Dengan demikian, penjualan mobil wholesales di tahun ini sudah mendekati angka penjualan sebelum masa pandemi, yaitu pada Januari-Juli 2019 sebesar 570.331 unit.

Berita Terkait
hitlog-analytic