Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Pesaing Hyundai Ioniq 5 Bisa Dipesan, Tapi Harganya?

Kia EV6
Sumber :

100kpj – Kia EV6, dan Niro EV (Electric Vehicle) melantai di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Kedua mobil listrik itu dibawa utuh dari Korea Selatan oleh PT Kreta Arta Indon (KIA) sebagai produsen baru Kia yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

“Mobil listrik Niro EV, dan EV6 kita datangkan untuk mempelajari market mobil elektrik di Indonesia,” ujar Marketing & Development Division Head PT KIA, Ario Soerjo di ICE BSD, Tangerang dikutip Kamis 18 Agustus 2022. 

Walaupun statusnya dipamerkan untuk melihat antusias pengunjung, namun pemegang merek mobil asal negeri gingseng itu siap melayani konsumen yang ingin meminang Niro EV, atau EV6. 

“Tapi tidak menutup kemungkinan jika ada yang sangat-sangat ingin memiliki mobil ini akan kita pesan khusus. Saya belum buka pemesanan secara resmi, tapi kalau benar-benar menginginkan mobil listrik itu bisa dibicarakan,” tuturnya. 

Saat disinggung konsumen akan membayar dengan harga tinggi jika ingin meminag salah satu mobil pelahap seterum tersebut, Ario masih enggan menyebut angkanya.

“Harganya belum bisa saya umumkan juga, yang pasti mobil listrik kami punya kelebihan. EV6 ini all wheel drive dinamonya ada di depan, dan belakang,” sambungnya. 

Berita Terkait
hitlog-analytic