Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

DFSK Bawa 2 Kendaraan Listrik Jagoannya di GIIAS 2022

DFSK Mini EV
Sumber :

100kpj –  DFSK kembali menunjukkan komitmennya di sektor kendaraan listrik, seperti yang diperlihatkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang. Pabrikan asal China ini memboyong 2 kendaran listrik andalannya.

Pertama ada DFSK Gelora E yang dikhususkan untuk sektor usaha melalui mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan. Bahkan DFSK Gelora E sudah bisa dibeli oleh konsumen dan menjadi kendaraan listrik niaga pertama dan satu-satunya yang dipasarkan di Indonesia.

Lalu ada juga kendaraan listrik DFSK Mini EV yang menawarkan efisiensi di berbagai aspek mobilitas. Kendaraan berdesain compact ini menawarkan mobilitas dan kelincahan yang tinggi untuk menunjang aktivitas masyarakat perkotaan yang modern dan penuh dengan gaya.

Sayangnya, Mini EV masih belum dijual dan hanya perkenalan saja. Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menegaskan bahwa DFSK berkomitmen pada kendaraan listrik, dan semakin meningkatkan awareness pada masyarakat.

"DFSK senantiasa selalu menampilkan kendaraan listrik dari tahun ke tahun sebagai bentuk komitmen dan langkah konkret perusahaan dalam mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," kata Achmad Rofiqi di GIIAS 2022, Kamis 11 Agustus 2022.

Selain 2 kendaraan listrik tersebut, DFSK juga tetap membawa 2 kendaraan jagoannya di segmen SUV yakni DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Ada juga promo menarik untuk pembelian selama GIIAS 2022, yakni lucky draw dengan hadiah iPhone 13 Pro Max, Logam Mulia, Mi TV 43”, Voucher Belanja, hingga VoucherBBM dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Berita Terkait
hitlog-analytic