Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gebrakan Toyota di GIIAS 2022 Ada Mobil Listrik, dan Bertenaga Buas

Toyota Gazoo Racing di GIIAS 2022

100kpj – Setiap produsen mobil yang hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang akan unjuk gigi dengan produk-produk terbarunya. Salah satunya PT Toyota Astra Motor (TAM).

Agen pemegang merek Toyota itu akan menghadirkan beberapa mobil baru di pameran otomotif yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 itu. Mulai dari mesin konvensional bertenaga buas, sampai model elektrifikasi.

Mobil elektrifikasi Toyota di GIIAS 2022

Model elektrifikasi yang akan ditampilkan meliputi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), hybrid, serta listrik murni berbasis baterai. Selain itu brand mobil terlaris di Indonesia itu juga akan menampilkan versi konsep.

Toyota akan menempati area paling besar di GIIAS 2022, derdiri di atas lahan 3.000 meter persegi yang terbagi untuk menampilkan jajaran produk Gazoo Racing, dan model Toyota. 

Sementara Lexus yang menjadi brand premiumnya akan berdekatan dengan booth Toyota, menempati lahan 1.000 meter persegi di Hall 1B ICE BSD. 

“Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi,” ujar Presiden Direktur PT TAM, Susumu Matsuda, dikutip dari keterangan resminya Selasa 9 Agustus 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic