Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Palisade Facelift Meluncur Pekan Ini di Indonesia

Hyundai Palisade Facelift
Sumber :

100kpj – Hyundai Motors Indonesia tengah getol-getolnya meluncurkan mobil baru di Tanah Air. Usai memperkenalkan Hyundai Stargazer, kini mereka akan meluncurkan New Hyundai Palisade di akhir bulan Juli ini.

Dalam undangan yang masuk ke redaksi 100KPJ.com, New Hyundai Palsade akan diluncurkan pada Kamis 28 Juli 2022. Peluncuran akan digelar di The Langham SCBD, Jakarta Selatan, mulai pukul 17.30 WIB.

Hyundai Palisade facelift ini memang sudah diprediksi akan segera mengaspal di Indonesia. Ternyata, Palisade baru ini takkan memperlihatkan wujud barunya di ajang GIIAS 2022 pada Agustus mendatang.

Jika memprediksi ubahannya, Palisade facelift ini akan tampil dengan desain gril yang lebih modern yakni Parametric Jewel Pattern. Gril ini sendiri sudah dipasangkan di beberapa mobil Hyundai, seperti Santa Cruz hingga Creta.

Gril tersebut membuat Hyundai Palisade jadi lebih tegas sehingga membuat tampilannya kian gagah. Model lampu utama masih mengadopsi dua tingkat dengan desain DRL unik yang seolah menyambung dari atas hingga ke bawah.

Ubahan minor dilakukan pada bagian bawah bumpernya. Interior dan fitur juga pastinya mendapatkan pembaruan dari pabrikan asal Korea ini. Sistem multimedia dan sarana hiburan yang kini pakai head unit layar sentuh terbaru berukuran 12-inci.

Berita Terkait
hitlog-analytic