Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Kendaraan Listrik KTT G20 Bakal Mejeng di PEVS 2022

Presiden Jokowi naik mobil listrik Hyundai Genesis

100kpj – Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia memberikan dukungan pada pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Di mana, bakal hadirkan kendaraan listrik yang digunakan selama KTT G20 2022 di Bali.

Beberapa kendaraan tersebut merupakan produk dari brand-brand terkemuka. Mulai dari Hyundai Genesis, Hyundai IONIQ 5 serta Wuling Air EV.

Tidak hanya itu, beberapa lini kendaraan yang siap menjadi Sarana Transportasi dan Logistik pada perhelatan KTT G20 seperti DFSK Gelora E, dan Bus listrik Mobil Anak Bangsa (MAB) akan ditampilkan.

Di segment commercial, Truck Listrik Fuso pun hadir di PEVS 2022. Kehadiran lini kendaraan listrik KTT G20 pada PEVS 2022 menandakan industri otomotif Indonesia siap menyongsong era elektrifikasi.

“Event ini memang sangat perlu dukungan dari berbagai stakeholders industri otomotif, terutama dukungan dari pemerintah Indonesia, sehingga diharapkan semakin masif informasi mengenai perkembangan industri kendaraan listrik," ujar Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Mitsubishi Fuso eCanter

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran pada 22 - 31 Juli 2022. Ajang perdana pameran khusus kendaraan listrik ini diharapkan dapat dijadikan media edukasi serta literasi bagi masyarakat terhadap kendaraan listrik.

Berita Terkait
hitlog-analytic