Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rasanya Naik Wuling Air EV, Mobil Listrik Murah Dengan Fitur Canggih

Eksterior Wuling Air EV
Sumber :

100kpj – Wuling Motors dalam waktu dekat akan meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia yang diberi nama Wuling Air EV. Kendaraan ramah lingkungan itu juga akan digunakan dalam KTT G20 di Bali pada November 2022.

Sebelum resmi diluncurkan, produsen mobil asal China itu sudah menampilkan wujud utuh Air EV di awal Juni tahun ini. Desain eksteriornya menggabungkan unsur moderen, dan futurisris yang syarat akan teknologi canggih.

Wuling GSEV versi Produksi

Setelah menampilkan desain eksteriornya di hadapan publik, baru-baru ini pabrikan mobil berlogo lima berlian itu membocorkan fitur-fitur yang tersemat di dalam mobil listrik tersebut.

Wuling Air EV memiliki dua teknologi canggih yang serupa dengan Cortez, dan Almaz series, yaitu Wuling Indonesia Command (WIND), dan Internet of Vehicle (Iov).

Penasaran dengan bagian interiornya, 100kpj mendapat kesempatan ekslusif melihat langsung bagian dalam mobil pelahap seterum tersebut. Untuk akses ke kabin, handle pintu berada di bagian atas yang menyatu dengan jendela.

Hampir serupa dengan pegangan pintu belakang Honda HR-V. Tampilan interiornya cukup mewah, moderen, dan simpel. Keempat kursinya dibalut bahan semi kulit, sedangkan dashboard dan door trim berbahan pelastik, dan kain.

Berita Terkait
hitlog-analytic