Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Paling Murah Hyundai Stargazer Bikin Kaget, Meluncur Agustus?

Hyundai Stargazer desain digital karya warganet

100kpj – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) siap meluncurkan Hyundai Stargazer dalam waktu dekat. Mobil yang siap meramaikan ceruk pasar Low MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut diproduksi di Cikarang, Jawa Barat,

Hyundai Stargazer mengusung karakteristik dinamis, ekspresif, dan futuristis. Mengedepankan konsep sleek one box dengan desain one curve, demi menciptakan aerodinamis dan memberikan kesan interior yang lapang.

Bocoran fitur, dan harga Hyundai Stargazer

Mobil calon pesaing Toyota Avanza, dan Mitsubishi Xpander itu memiliki ciri khas pada bagian depan, di mana lampu LED sebagai daytime running light dibuat membentang horizontal, dan lampu belakang seperti huruf H.

Presiden Direktur PT HMID, Woojune Cha mengatakan, perusahaan terus berupaya menghadirkan produk sesuai karakteristik, dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan, dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif, dan dinamis,” ujar Woojune dalam keterangannya.

Yang terbaru mereka memperlihatkan penampilan interior Hyundai Stargazer. Terlihat mobil Low MPV calon pesaing Avanza, dan Xpander itu memiliki head unit model floating sebagai sumber sistem hiburannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic