Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Kembar Buatan Toyota dan Daihatsu Siap Meluncur di RI?

Toyota Calya 2019
Sumber :

100kpj – Bulan ini brand mobil aliansi, yaitu Toyota dan Daihatsu akan meluncurkan produk terbaru untuk pasar Indonesia. Meski tinggal menghitung hari, kedua produsen masih merahasiakan identitas produk yang dimaksud.

 

Diketahui, ada beberapa mobil mereka yang belum mendapatkan pembaharuan. Salah satunya Daihatsu Sigra, dan Toyota Calya, kedua produk LCGC (Low Cost Green Car) itu sudah hampir tiga tahun dibiarkan begitu saja.

Test Drive Sigra baru

Mobil murah dengan konfigurasi tujuh penumpang tersebut pertama kali dirilis 2016 lalu. Duet Calya dan Sigra langsung menjadi perhatian, karena di kelas tersebut hanya tersedia city car berkonfigurasi 4-penumpang.

Pencapaian kedua mobil tersebut melesat, bahkan hingga saat ini Sigra menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu. Memasuki September 2019, diberikan penyegaran atau ketika umur mobil tersebut sudah 3 tahun.

Agar kembali menggairahkan ceruk pasar LCGC melalui kedua mobil MPV tersebut, Toyota dan Daihatsu kabarnya akan segera merilis Sigra, dan Calya facelift. Mengingat umurnya saat ini sejak pertama kali dirilis sudah 6 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic