Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lexus LX 600 Meluncur di RI, Mobil Mewah yang Jadi Lirikan Pejabat

Lexus LX 600, mobil jenderal versi mewah
Sumber :

100kpj – Tanpa seremoni, Lexus Indonesia resmi meluncurkan SUV (Sport Utility Vehicle) andalan jenderal, dan pejabat. Mobil tersebut adalah All New Lexus LX 600.

Lexus LX 600 adalah genarsi penerus dari LX 570, yang pertama kali hadir di Amerika Serikat pada tahun lalu. Mobil gagah itu mendapatkan perubahan total.

Interior Lexus LX 600

SUV kelas premium tersebut mengandalkan platform Toyota New Global Architecture (TNGA), serupa dengan Toyota Land Cruiser 300 terbaru yang lebih dulu hadir di Tanah Air.

Namun sesuai identitas brand, LX 600 dibuat lebih mewah dari mobil Toyota sebagai aliansinya, mempertahankan grill yang sangat besar sebagai ciri khas Lexus.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan, All New Lexus LX dirancang untuk menyempurnakan DNA mobil SUV terbaik, yang menggabungkan keandalan, daya tahan, dan performa luar biasa dalam segala kondisi. 

“Peluncuran model terbaru ini merupakan bagian dari Lexus next brand chapter yang memiliki desain, dan teknologi dengan pembaharuan secara menyeluruh,” ujar Maduma dikutip Viva Otomotif dari keterangannya, Senin 27 Juni 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic