Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Interior Hyundai Stargazer Mewah, Ada yang Mirip Kijang Innova

Bocoran fitur, dan harga Hyundai Stargazer

100kpj – Indonesia akan menjadi negara pertama di dunia yang merilis Hyundai Stargazer. PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) sebagai produsen memproduksi lokal mobil pesaing Toyota Avanza itu di Cikarang, Jawa Barat.

Sebelum resmi diluncurkan, penampakan eksterior, dan interior Hyundai Stargazer sudah dibocorkan oleh pemegang merek mobil berlogo H miring tersebut.

Interior Hyundai Stargazer

Yang terbaru mereka memperlihatkan penampilan interior Hyundai Stargazer. Terlihat mobil Low MPV calon pesaing Avanza, dan Xpander itu memiliki head unit model floating sebagai sumber sistem hiburannya.

Memiliki konfigurasi 7-penumpang, namun jika diperhatikan berbeda dari mobil sekelasnya. Sebab pada bangku baris kedua mengusung model captain seat, lengkap dengan arm rest seperti Kijang Innova, atau Wuling Cortez.

Presiden Direktur PT HMID, Woojune Cha mengatakan, Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai toal ukru baru di kelasnya. Produk ini menjadi respon nyata Hyundai memenuhi kebutuhan, dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan produk ini secara nyata untuk menemani perjalanan pelanggan tercinta kami,” ujar Woojune Cha dikutip dari keterangan resminya, Jumat 24 Juni 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic