Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Boyong Mitsubishi Xpander Bulan Ini DP Ringan Mulai 8 Persen

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan beragam program menarik bagi konsumennnya di Juni 2022. Program penjualan ini berupa DP ringan hingga cashback jutaan rupiah.

"Kami secara konsisten terus memenuhi permintaan konsumen dengan memberikan beragam program penjualan menarik. Kami harap dengan hadirnya promo penjualan di bulan ini dapat memberi dampak positif dan dimanfaatkan sepenuhnya bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya, Rabu 15 Juni 2022.

Pada bulan ini, ada promo DP ringan mulai 8 persen atau Bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Selain itu ada gratis asuransi selama 2 tahun, dan paket Smart Cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin.

Sedangkan untuk New Pajero Sport promo DP ringan mulai 15 persen dan Bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, khusus varian Pajero Sport Dakar 4xx2 AT Ultimate. Lalu ada gratis Extended Smart Package 1 tahun atau 20.000 kilometer.

Mitsubishi New Pajero Sport

Lalu gratis kaca film V-Kool, Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Juni 2022). Sementara itu, pembelian Mitsubishi Outlander PHEV dapat bunga rendah mulai dari 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun serta gratis asuransi 2 tahun.

Kemudian juga ada gratis Paket Free Maintenance untuk perawatan atau servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer. Untuk model Triton 4x4 mendapatkan penawaran DP rendah mulai dari 15 persen atau Bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic