Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gila Nih, Bayar Kursus Bahasa Asing Langsung Dapat Mobil Listrik

Mobil listrik EVCBU
Sumber :

100kpj –Di Indonesia belum ada perusahaan otomotif yang mendominasi pasar mobil listrik oleh produk unggulannya, maka dari itu banyak pihak yang mulai mencoba menjual mobil listrik.

Hal tersebut juga dilakukan oleh PT. Kurnia EVCBU Internasional yang akan mencoba menjual mobil listrik di Indonesia, tapi cara jual unik yakni dengan bekerja sama perusahaan di bidang pendidikan non formal.

Perusahaan tersebut adalah PT. EVCBU Internasional Universal, melalui LKP EV Language Scholarship yang menitikberatkan penguasaan pada 4 (empat) pilihan Bahasa asing yang diinginkan oleh peserta didik diantaranya: Bahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan Korea.

Nah tujuan dari kolaborasi dua perusahaan ini, selain untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, juga mendukung keberadaan kendaraan bermotor listrik lebih banyak beroperasi di Indonesia.

Mobil listrik EVCBU

Agar polusi udara yang selama ini dihasilkan oleh mesin kendaraan bermotor dapat berkurang secara signifikan, dan juga mensukseskan kebijakan pemerintah sebagaimana tercantum pada Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan.

Menurut Satria Bagus Narendra, Direktur LKP EV Language Scholarship mengatakan, program tersebut secara tidak langsung membantu program pemerintah dalam penggunaan kendaraan listrik, melalui jalur pendidikan les Bahasa asing.

Berita Terkait
hitlog-analytic