Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil SUV Berteknologi Canggih Ini Paling Popular di Jagat Maya

Wuling Almaz RS di IIMS 2022
Sumber :

100kpj - Memasuki era digitalisasi setiap produsen kendaraan mulai memasarkan produk, dan memberikan pelayanan servis melalui online. Cara tersebut dilakukan demi mempermudah, atau mendekatkan diri kepada konsumen.

Wuling Motors menjadi salah satu produsen yang menerapkan strategi tersebut. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi terkait produk yang mereka jual, hanya dengan berselancar di jagat maya.

Wuling Almaz RS dan New Wuling Cortez di IIMS

Bahkan produk paling canggih Wuling, yakni Almaz RS menjadi popular secara online. Di mana banyak masyarakat yang mencari tahu informasi mobil SUV itu dari berbagai platform.

Wuling Almaz RS terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

"Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Almaz RS dalam Indonesia Digital Popular Brand 2022," ujar ATL dan Digital Manager Wuling Motors Yusuf Anshori dikutip dari keterangannya, Rabu 1 Juni 2022.

Lebih lanjut Yusuf menjelaskan, respon yang baik dari masyarakat untuk Almaz RS sejak awal peluncurannya pada 2021 lalu, ternyata juga berhasil mendorong popularitas produk di kancah otomotif Tanah Air, terutama di ranah digital.

Berita Terkait
hitlog-analytic